Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Tunggal Feghouli Menangkan Valencia

By Husein Noval - Senin, 5 Maret 2012 | 02:22 WIB
Sofiane Feghouli
Fifa.com
Sofiane Feghouli

Valencia meraih poin penuh saat menyambangi tim promosi, Granada, Senin (5/3) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat El Che aman di posisi tiga klasemen sementara La Liga.

Hasil ini tidak diperoleh Valencia dengan mudah. Granada yang bermain di depan publiknya benar-benar membuat Roberto Soldado dkk. bekerja ekstra keras.

Gol tunggal Valencia dini hari ini diciptakan oleh Sofiane Feghouli. Pesepak bola asal Aljazair ini menjebol gawang Granada di menit ke-32.

Di babak kedua Granada mendominasi permainan. Los Carmenes beberapa kali membuat peluang emas. Baru dua menit babak kedua berjalan Granada sudah membuat lini belakang Valencia sibuk ketika sepakan Jaime Romero  menerpa tiang gawang yang dikawal Vicente Guaita.

Guita benar-benar tampil istimewa. Beberapa kali kiper berusia 25 tahun ini menyelamatkan gawangnya dari serbuan tuan rumah. Hingga peluit panjang berbunyi Granada gagal membuat gol penyama kedudukan. Alhasil skor 1-0 untuk sang tamu tetap bertahan.

Kemenangan membuat Valencia tetap di posisi tiga dengan mengumpulkan 43 poin. Mereka unggul enam poin dari Ahtletic Bilbao di posisi empat. Sementara itu Granada tetap duduk di posisi 16 klasemen dengan 28 poin. Los Carmenes hanya unggul empat poin dari Racing Santander yang menguhi peringkat 18 alias batas akhir zona degradasi.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X