Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Akui Keberuntungan di Pihak United

By Andi Yanianto - Senin, 5 Maret 2012 | 02:41 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

1 Manchester United atas tuan rumah Tottenham Hotspur, Ahad (4/3). Dalam laga pekan ke-27 Premier League di Stadion White Hart Lane itu, United sebenarnya tidak tampil terlalu istimewa. Bermain dalam tekanan tuan rumah, Setan Merah justru sanggup merebut kemenangan.

"Tottenham bermain bagus dan mungkin kami melakukan kesalahan taktik di babak pertama," cetus Fergie kepada Sky Sports.

"Di babak kedua kami membaik, Saya katakan pada anak-anak saat half time untuk melakukan tekanan terhadap empat bek mereka dan tidak membiarkan mareka mengembangkan permainan. Setelah gol kedua tercipta, kami bermain sangat baik. Kami sedikit beruntung, dan kami bisa mencetak gol beberapa saat jelang turun minum pada shots on goal kami yang pertama."

"Kami menghadapi semua tim besar sejak Januari, ini merupakan rangkaian pekan sibuk dan kami berhasil melalui itu dengan permainan baik di hampir semua pertandingan. Kami menunjukkan determinasi untuk meraih hasil bagus," tambahnya.

Kemenangan ini membuat United terus memberi tekanan pada sang pemuncak klasemen Manchester City. Tambahan tiga poin membawa Setan Merah hanya tertinggal dua poin dari The Citizens. Sementara bagi Spurs, kekalahan ini membuat peluang menjadi juara semakin berat. Pasukan Harry Redknapp kini tertinggal 13  angka dari City.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X