Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milito: Inter Tunjukkan Keseriusan untuk Bangkit

By Husein Noval - Senin, 5 Maret 2012 | 05:31 WIB
Diego Milito
Sky Italia
Diego Milito

2 kontra Catania, Senin (5/3) dini hari hari WIB bisa menjadi awal kebangkitan Inter.

Il Principe bicara proses, bukan hasil. Ya, meski hanya bermain imbang di Giuseppe Meazza, namun proses meraih satu poin dari Catania mulai menunjukkan keinginan besar Nerazzurri keluar dari masa kelam.

Inter tertinggal dua gol di babak pertama. Namun pada babak kedua anak asuh Caludio Ranieri bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan. Milito sendiri membuat gol kedua di menit ke-80 untuk membuat keadaan kembali imbang 2-2.

"Saya harap kami bisa memutar haluan," kata Milito dikutip dari Football Italia. Kami telah menunjukkan harga diri meskipun lawan mencetak gol dalam kesempatan pertama mereka. Kami mampu menyamakan kedudukan dan membuktikan bahwa tim ini benar-benar ingin mengubah situasi."

"Saat usai babak pertama kami saling berpandangan satu sama lain dan mengatakan bahwa kami harus mencari jalan keluar," lanjutnya.

Inter sebenarnya berpeluang meraih poin penuh. Sayang, peluang emas yang diperoleh Giampaolo Pazzini di menit ke-90 gagal berbuah gol, padahal Pazzo sudah berdiri bebas di mulut gawang Catania.

"Pazzini? dia pemain penting dan akan secepatnya menuntaskan puasa gol. Itu hanya masalah waktu saja," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X