Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edy Reja Puas Menangi Derby

By Deny Adi Prabowo - Senin, 5 Maret 2012 | 10:53 WIB
Edy Reja
Paolo Bruno/Getty Images
Edy Reja

Kemenangan Lazio atas Roma dalam Derby Della Capitale akhir pekan lalu membuat Edy Reja puas. Dengan kemenangan ini, Lazio memantapkan diri di posisi 3 dengan 48 poin.

” Kami bisa mencetak 4 atau 5 gol dalam pertandingan ini. Sayangnya kami terlalu sering membuang peluang yang kami dapatkan,” tandas pelatih berusia 66 tahun itu yang dikutip dari Football Italia.

”Kami bermain jauh lebih baik dibanding musim lalu. Terimakasih kepada klub yang telah bekerja keras di bursa transfer."

Terkait kontroversi kartu merah Stekelenburg, Reja setuju dengan keputusan wasit Bergonzi yang memberikan penalti kepada Biancoceleste. ”Yang penting kami memenangi laga ini. Saya rasa Marten tidak seharusnya langsung diganjar kartu merah,” tutupnya.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X