Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terima Kasih AVB! Semoga Beruntung!

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 5 Maret 2012 | 11:11 WIB
Juan Mata dan Andre Villas-Boas
Laurence Griffiths/Getty Images
Juan Mata dan Andre Villas-Boas

Boas. Eks bintang Valencia itu hanya bisa mengucap terima kasih dan berharap yang terbaik bagi AVB setelah tidak lagi terikat kerjasama dengan The Blues.

Kegagalan Villas-Boas untuk membawa pasukan Stamford Bridge konsisten menuai hasil positif membuat dirinya didepak dari kursi pelatih. Minimnya dalam memperoleh kemenangan menjadikan John Terry cs. terlempar dari keanggotaan The Big Four saat ini.

"Ini tidak mudah bagi saya, seseorang yang menjadi bagian dari Chelsea. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada manajer dan berharap yang terbaik untuknya," kata Mata seperti dilansir Sky Sport.

"Kami harus tetap bekerja keras dan hari-hari yang lebih baik akan datang. Terima kasih atas dukungannya!"

Sekarang jabatan manajer dipercayakan kepada Roberto Di Mateo. Pelatih asal Italia yang juga mantan pemain Chelsea hanya membesut untuk sementara, yakni sampai akhir musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X