Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taklukkan Sixers, Bulls Kembali ke Puncak

By Ade Jayadireja - Senin, 5 Maret 2012 | 12:13 WIB
Derrick Rose
NBA.com
Derrick Rose

91, Minggu (4/3) atau Senin pagi WIB.

Mental Bulls tak ciut meski bermain di kandang lawan. Mereka mampu memenangi kuarter pertama dengan skor 26-24, tapi kemudian Sixers berbalik unggul 46-40 di akhir kuarter kedua.

Pertarungan sengit terjadi di kuarter ketiga. Setelah kedua tim saling kejar mengejar angka, Sixers memimpin 64-62 di 25 detik terakhir. Namun, ketika waktu menyisakan satu detik, Bulls sanggup menyamai kedudukan menjadi 64-64 berkat jump shot Derrick Rose.

Memasuki kuarter keempat, Bulls mulai bisa keluar dari tekanan yang diberikan tim tuan rumah. Anak-anak asuhan Tom Thibodeau itu leading jauh 81-68 di menit 7:53, lalu mereka menambah 15 poin lagi untuk menutup pertandingan dengan selisih lima angka.

Rose menjadi aktor kemenangan Bulls dalam gim hari itu dengan menyumbangkan 35 poin dan delapan assist. Punggawa lainnya, Carlos Boozer, menyumbangkan 13 poin, lalu ditambah 11 poin dari Joakim Noah.

Kini Bulls menjadi pemimpin wilayah Timur dengan rekor 31 kemenangan dari 39 pertandingan. Sebab, di hari yang sama, Heat kalah dari LA Lakers melalui skor 83-93.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X