Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Granada Menekan di Babak Kedua, Emery Sempat Cemas

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 5 Maret 2012 | 15:11 WIB
Unai Emery
Manuel Queimadelos/Getty Images
Unai Emery

Pelatih Valencia, Unai Emery senang timnya bisa mengemas poin maksimal dari Granada di Stadion Nuevo Los Carmenes, Senin (5/3) dini hari WIB. Padahal, dia mengakui di babak kedua di laga tersebut timnya terus menerus mendapat tekanan dari tim tuan rumah.

Valencia bisa kembali memperoleh kemenangan setelah dipermalukan Sevilla di pekan sebelumnya. Sukses memetik poin maksimal saat bermain tandang berkat gol tunggal yang dicetak Sofiane Feghouli.

"Kami menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Namun, di babak kedua situasinya berbeda, mereka memperlihatkan kepercayaan diri yang besar dalam permainan mereka," kata Emery seperti dikutip dari Soccerway.

"Sebaliknya kami malah mengalami situasi sulit dalam melakukan koordinasi di lini depan. Kami menginginkan gol kedua untuk menghentikan tekanan yang mereka berikan."

Kemenangan tersebut menjadikan Roberto Soldado cs. tetap duduk nyaman di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan kemasan 43 poin. Sementara itu, Granada menempati urutan 16 dengan 28 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X