Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Comeback Sebelum Akhir Musim

By Eky Rieuwpassa - Senin, 5 Maret 2012 | 17:55 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Liga Inggris musim 2011/12 merupakan salah satu mimpi terburuk bagi Jack Wilshere. Sepanjang musim ini, gelandang muda Arsenal itu lebih banyak menghasilkan waktu di luar lapangan untuk penyembuhan cedera. Wilshere hanya beberapa kali tampil memperkuat The Gunners.

Akibat mengalami cedera engkel saat tampil di uji coba pramusim melawan New York Red Bulls, pada pertangahan tahun lalu, Wilshere akhirnya harus naik ke meja operasi. Ia sempat bermain pada bulan Januari lalu. Tapi karena cederanya kambuh lagi memakasanya kembali harus istirahat panjang.

Menjelang berakhirnya musim ini, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengeluarkan sebuah kabar bagus. Wilshere kemungkinan besar sudah bisa kembali tampil sebelum kompetisi berakhir.

"Meski Jack belum bisa kembali bermain, tapi kondisi cederanya mulai membaik sehingga sudah bisa jogging. Kami akan terus memantau perkembangannya," tandas Wenger kepada Goal International, Senin (5/3).

"Saya berharap Jack sudah bisa bermain sebelum musim ini berakhir, kami akan lihat kondisisnya selangkah demi selangkah," tambah arsitek asal Prancis itu.

Jutaan warga Inggris berharap agar gelandang berusia 20 tahun itu cepat pulih sebelum pertengahan tahun ini. Wilshere diharapkan bisa memperkuat Inggris ketika tampil di Euro 2012.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X