Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Targetkan Dua Gelar Musim Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 5 Maret 2012 | 18:09 WIB
Martin Skrtel
Michael Regan/Getty Images
Martin Skrtel

Perjuangan Liverpool untuk bisa berlaga di Liga Champion musim depan belum sepenuhnya berakhir meski peluang tak kunjung membesar. Kendati demikian, Martin Skrtel mengatakan bahwa The Reds menargetkan untuk dapat memenangi dua trofi musim ini.

Pasukan Kenny Dalglish berhasil memuaskan dahaga mereka dengan menjadi juara di Piala Carling musim ini beberapa waktu lalu. Mereka pun masih punya kans agar menambah koleksi gelar di Piala FA.

Di Premier League harapan Liverpool untuk menjadi juara dapat dikatakan mustahil. Namun, Skrtel menegaskan bahwa target timnya tahun ini adalah memenangi dua trofi.

"Tujuan kami adalah untuk selalu bisa melenggang ke Liga Champion dan memenangi gelar," kata Skrtel seperti dilansir Sky Sport.

"Tidak ada gunanya apabila membiarkan semua upaya kami selama ini sia-sia. Akan tetapi, bisa disebut benar-benar berhasil jika kami memenangi dua piala musim ini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X