Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Chelsea Belum Hubungi Benitez

By Arnoldi - Selasa, 6 Maret 2012 | 00:52 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Boas beberapa waktu lalu. Namun, sosok yang menjadi bakal pelatih anyar The Blues itu sepertinya bukan Rafael Benitez lantaran perwakilan sang pelatih, Manuel Garcia Quilon, menyatakan kalau pihaknya belum dihubungi manajemen Si Biru.

Spekulasi terakhir yang beredar di media massa Inggris menyatakan kalau manajemen Chelsea telah menghubungi Benitez untuk menanyakan kesediaannya melatih Fernando Torres cs. musim depan. Bahkan beberapa media massa Inggris berani melaporkan kalau Benitez telah menyetujui tawaran dari dewan direksi The Blues untuk menangani Chelsea.

Menanggapi rumor tersebut, pada Mirrorfootball Garcia Quilon berujar, "Dia siap berdiskusi mengenai semua opsi yang tersedia. Namun, sejauh ini belum ada tawaran yang konkrit dari Chelsea. Kami medengar rumor kalau ia telah dihubungi Chelsea. Sayangnya rumor itu tidak benar."

Benitez sendiri saat ini berstatus pengangguran sejak dipecat pada Desember 2010 lalu. Klub terakhir yang dilatihnya adalah Internazionale, di mana ia berhasil mempersembahkan dua trofi di sana, yaitu piala Supercoppa Italia dan Piala Dunia Klub 2010.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X