Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik Akui Kagumi PSG

By Arnoldi - Selasa, 6 Maret 2012 | 01:36 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

Karena ambisinya, Marek Hamsik mengaku sangat memgagumi PSG. Walau demikian, gelandang kepunyaan Napoli itu membantah telah dihubungi klub asal Prancis itu untuk menyakan soal kemungkinan transfernya pada akhir musim 2011/12.

Berkat performanya yang apik, Hamsik bisa dikatakan merupakan pemain paling diburu saat ini. Beberapa klub besar kabarnya telah memantau gelandang berusia 24 tahun itu untuk didatangkan pada bursa musim panas nanti. Dan, salah satu klub yang diberitakan ingin mendatangkan Hamsik itu adalah PSG.

"Saya belum dihubungi secara langsung oleh PSG, tapi saya sangat menghormati direktur olah raga mereka, Leonardo," kata gelandang asal Slovakia itu menanggapi rumor ketertarikan PSG padanya di Footballitalia.

Walau menyatakan dirinya belum dihubungi PSG, Hamsik mengaku tak mau menutup peluangnya untuk pindah ke klub yang berlaga di Ligue 1 itu. Menurut Hamsik, PSG adalah klub yang ambisius dan ia mengaku sangat mengagumi klub asal kota Paris tersebut.

"Walaupun saya pemain Napoli, saya bisa katakan kalau saya sangat mengagumi PSG. Mereka memiliki pemilik baru dan sangat berambisi. Mereka melakukan semuanya dengan sempurna karena ada Carlo Ancelotti di sana. PSG memiliki masa depan yang cerah," pungkas Hamsik.

Sebagai salah satu dari anggota Three Tenors di Stadion San Paolo bersama Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi, Hamsik terikat kontrak berdurasi panjang dengan manajemen Partenopei. Pemain yang telah merumput di Napoli sejak 2007 lalu itu memiliki kontrak berdurasi empat tahun hingga Juni 2015 nanti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X