Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baldini Masih Percaya pada Luis Enrique

By Arnoldi - Selasa, 6 Maret 2012 | 03:58 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

2 di Stadion Olimpico, Minggu (4/3). Meski demikian, posisi Luis Enrique di kursi kepelatihan I Lupi rupanya masih aman lantaran direktur umum mereka, Franco Baldini, masih menaruh kepercayaan besar pada pelatih asal Spanyol itu.

Kekalahan Roma dari Lazio di Olimpico pada akhir pekan lalu memunculkan spekulasi mengenai masa depan Luis Enrique. Bukan hanya karena kekalahan dari Lazio itu merupakan kekalahan kesepuluh mereka di Serie A, tapi juga merupakan kekalahan kedua mereka dari rival satu kotanya itu musim ini.

"Kami tentu kecewa dengan hasil tersebut. Walau demikian, tak ada keraguan mengenai masa depan Pelatih Luis Enrique. Meski kami kekurangan satu pemain, kami tidak membiarkan Lazio menciptakan banyak peluang. Kami bahkan hampir saja mengakhiri pertandingan itu dengan hasil imbang," terang Baldini menjelaskan masa depan Luis Enrique di Footballitalia.

Roma sendiri menunjuk Luis Enrique menjadi pelatih mereka pada awal musim lalu dengan target membuat I Lupi bermain seperti Barcelona dan membawa Francesco Totti cs. finish di peringkat ketiga akhir musim nanti. Namun, kini mereka berada di peringkat keenam dengan raihan 38 poin atau berjarak sepuluh poin dari Lazio di posisi ketiga.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X