Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kobe Tak Merasa Bersaing dengan LeBron

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Maret 2012 | 11:08 WIB
LeBron James dan Kobe Bryant.
Getty Images
LeBron James dan Kobe Bryant.

Kobe Bryant tak ingin ambil pusing dengan sejumlah pihak yang menganggap dirinya bersaing dengan LeBron James. Ia justru merasa tak memiliki rivalitas apa pun dengan bintang Miami Heat itu.

James dan Bryant memang sama-sama memiliki skill jempolan dan juga kerap disebut sebagai titisan Michael Jordan. Di musim 2011/12, kedua pebasket tersebut menjadi kandidat kuat peraih gelar MVP reguler.

"Jujur, saya menganggap semua orang sama saja. Sulit bagi saya untuk menaikkan kemampuan saya lebih tinggi dari biasanya," ucap Bryant menanggapi masalah rivalitasnya dengan James, seperti dilansir ESPN.

"Saat ini tantangan saya adalah bagaimana mencapai sesuatu yang belum saya penuhi dalam karier, yaitu mendapat cincin juara keenam, seperti yang dilakukan Magic Johnson dan Jordan sebelum pensiun di tahun 1998," imbuhnya.

Lalu, bagaimana mengenai persaingannya dengan Dwyane Wade? "Dia terlalu muda. Saat saya masuk ke liga, dia masih di bangku sekolah," jawab Bryant.

Sejauh musim ini bergulir, Bryant tampil apik bersama LA Lakers dengan mencatatkan 28,9 poin per gim dan 4,8 assist per gim. Sedangkan James memiliki rekor 27,8 per gim dan 6,8 assist per gim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X