Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Dua Pilar, PSPS Tetap Optimistis

By Frengky Aruan - Selasa, 6 Maret 2012 | 13:08 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

PSPS Pekanbaru akan melanjutkan kiprahnya di pentas Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12 ini dengan menghadapi Gresik United di Kuansing Sport Centre, Selasa (6/3). Di laga itu, PSPS berhasrat memetik poin penuh.

Namun, untuk memetik poin penuh tampaknya tidak mudah. Pasalnya, menghadapi Gresik United, PSPS tidak dalam kekuatan penuh. Dua pilar seperti Patrice Nzekou dan Ali Khadafi harus absen lantaran masih mengurus izin tinggal di Bangkok, Thailand.

Hanya hal itu tak terlalu membuat Mundari Karya, pelatih PSPS, khawatir. Sebabnya, beberapa pemain punya kualitas yang hampir sama dan sudah siap bertempur di lapangan.

"Kami sudah menyiapkan M. Zahrul dan M. Isnaini. Kami juga telah menyiapkan strategi, kami akan berusaha memancing Gaston cs. keluar dari pertahanan," kata Afrizal, asisten pelatih PSPS.

Diharapkan dengan strategi itu, Gresik United lengah dan para pemain PSPS bisa memanfaatkan. Selain itu, jajaran pelatih pun berharap penggunaan kostum baru  dengan warna biru ditambah garis putih memanjang, bisa memberi dampak positif ke dalam tim.

"Kita sangat berharap kostum baru ini akan member tuah kepada anak-anak untuk meraih hasil maksimal. Tidak hanya di laga ini, tapi juga dalam setiap laga," terang Mundari.

/Yuki Chandra


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X