Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joachim Loew Calon Pengganti Villas-Boas

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Maret 2012 | 13:39 WIB
Joachim Loew
Getty Images
Joachim Loew

pemecatan Andre Villas-Boas pada 5 Maret lalu. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Joachim Loew menjadi salah satu kandidat yang berpotensi mengambil alih jabatan tersebut.

Menurut kabar dari Daily Mail, manajemen The Blues telah mengadakan negosiasi dengan Loew di Swiss setelah mereka mendepak Villas-Boas. Loew sendiri kini masih terikat kontrak dengan tim nasional Jerman hingga 2014.

Untuk kandidat lainnya, The Blues juga tengah mengincar Jose Mourinho dari Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu digadang-gadang bakal hijrah ke Inggris pada musim panas tahun depan, bahkan ia sempat tertangkap kamera saat sedang mencari rumah di London pada akhir Februari lalu.

Setelah kepergian Villas-Boas, kini Chelsea ditangani Roberto Di Matteo yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. Ia dibantu oleh Eddie Newton.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X