Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Berharap The Reds Kembali Menang

By Arnoldi - Rabu, 7 Maret 2012 | 01:12 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

rekannya untuk segera berbenah dan mengembalikan Si Merah ke jalur kemenangan.

Usai memenangi Piala Carling, Liverpool mengalami kemunduran saat mereka dikalahkan Arsenal 1-2, Sabtu (3/3). Akibat hasil buruk itu, Si Merah kini semakin jauh dari target mereka, yaitu finish di peringkat keempat. Luis Suarez cs. saat ini terpaku diposisi tujuh dengan jarak sepuluh poin dari The Gunners di peringkat empat.

Walau demikian, Liverpool rupanya masih belum menyerah untuk bisa finish di posisi keempat akhir musim nanti, terutama Gerrard. Gelandang veteran The Reds itu mengklaim ia dan rekan-rekannya tetap berpeluang mewujudkan target mereka tampil di Liga Champion musim depan. Hanya untuk mewujudkannya Liverpool tak boleh kembali kehilangan poin.

"Beberapa minggu lalu orang-orang menganggap Arsenal tak akan bisa menembus empat besar, tapi performa mereka belakangan ini menunjukkan betapa bodohnya anggapan tersebut. Kami juga harus bisa melakukannya," tutur Gerrard memperingatkan rekan-rekannya di Daily Mirror.

"Masih banyak poin yang bisa kami rebut di liga. Kami tidak boleh lagi kehilangan poin mulai pekan ini hingga pertengahan Mei nanti jika ingin finish di posisi empat besar," simpul gelandang asal Inggris tersebut.

Jikapun gagal mengakhiri musim ini di zona Liga Champion, Liverpool sendiri masih tetap bisa mengkuti kompetisi Eropa lainnya musim depan. Mereka telah memastikan diri tampil di Liga Europa musim 2012/13 usai memenangi Piala Carling musim ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X