Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Tanggapi Ketertarikan Chelsea dengan Candaan

By Arnoldi - Rabu, 7 Maret 2012 | 02:05 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Pep Guardiola hangat dikabarkan media massa Inggris menjadi sosok teratas dalam daftar kandidat pelatih anyar Chelsea. Menanggapi rumor tersebut, pelatih Barcelona itu hanya bisa tertawa.

Pep menjadi kandidat teratas sebagai pelatih The Blues berikutnya setelah manajemen Si Biru memecat Andre Villas-Boas, Senin (5/3). Segera setelahnya, manajemen Chelsea pun mulai berburu pelatih baru. Dari rumor yang hangat beredar di media massa Inggris, Pep adalah target utama dalam perburuan tersebut.

"Ya, ya, tentu saja. Saya berbicara dengan Chelsea setiap hari," ujar pelatih yang telah mempersembahkan 13 trofi bagi Barcelona itu dengan bercanda menanggapi rumor ketertarikan Chelsea padanya di Goal.

Di sisi lain, Pep mengaku sangat mengagumi Villas-Boas. Menurut Pep, Villas-Boas adalah pelatih yang menarik. Pep berujar, "Dia adalah pelatih yang fantastik, tapi hasil merupakan satu-satunya yang terpenting di sepak bola saat ini."

Pep sendiri bukan satu-satunya pelatih yang kabarnya menjadi incaran Chelsea saat ini. Selain pelatih yang masa kerjanya di Barca akan berakhir di akhir musim ini tersebut, masih ada nama Rafael Benitez dan pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, di daftar kandidat pelatih incaran The Blues.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X