Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pecat Mondonico, Novara Pulangkan Tesser

By Arnoldi - Rabu, 7 Maret 2012 | 03:26 WIB
Emiliano Mondonico
Getty Images
Emiliano Mondonico

Novara memecat Emiliano Mondonico setelah hanya menangani Matteo Centurioni cs. dalam enam pekan. Sebagai gantinya, manajemen Biancoazzurri memanggil kembali mantan pelatih mereka, Attilio Tesser.

Manajemen Novara memecat Mondonico lantaran pelatih berusia 64 tahun itu hanya bisa memberi satu kemenangan bagi Biancoazzurri sejak duduk di kursi pelatih pada 30 Januari lalu. Akibatnya, Novara tetap berada di zona merah klasemen sementara Serie A.

"Novara menginformasikan kalau kami telah memutuskan kerja sama profesional dengan Pelatih Emiliano Mondonico. Keputusan itu kami ambil setelah berdialog dengan Mondonico," tulis laman resmi Novara, Novaracalcio.com.

Sebagai ganti Mondonico, manajemen Novara memanggil kembali pelatih yang mereka pecat Januari 2012 lalu, Attilio Tesser. Pengumuman di situs resmi Novara itu berlanjut, "Secara bersamaan klub ingin mengumumkan kembalinya Attilio Tesser ke bench.”

Tak jelas berapa lama Tesser akan berada di bangku kepelatihan Novara. Namun, dari rumor yang beredar di media massa Italia, Tesser akan berada di bench Si Biru Putih hingga akhir musim nanti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X