Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSAP Optimistis Curi Poin di Gelora Delta

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Rabu, 7 Maret 2012 | 11:08 WIB
Ferry Komol, diharapkan bisa membawa PSAP mencuri poin di Sidoarjo.
Nurdiansah/Bolanews
Ferry Komol, diharapkan bisa membawa PSAP mencuri poin di Sidoarjo.

PSAP Sigli bertandang ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (7/3) sore WIB, untuk menghadapi Deltras Sidoarjo. Kendati kalah di laga terakhir, PSAP datang ke Gelora Delta dengan rasa optimistis bisa meraih poin.

Secara perlahan kemampuan para pemain PSAP untuk menebar ancaman ke gawang lawan saat partai tandang menjadi sebuah tren positif bagi klub asal ujung barat Indonesia itu. Deltras pun harus mewaspadai kekuatan tamunya itu yang membawa hal positif meski lelah selama perjalanan dari Papua.

“Mau tak mau, kelelahan selama perjalanan harus dilupakan. Kami membawa hal positif dari pertandingan itu kemarin. Tetap optimistis bahwa selalu ada kans mendapatkan poin,” ujar asisten pelatih PSAP, Noviar Rusly.

Rasa optimistis bisa mencuri poin di Sidoarjo pun muncul terutama mengetahui pada laga terakhir Deltras di Gelora Delta berakhir dengan kekalahan tipis 0-1 dari PSMS Medan. Dua gol ke gawang Persidafon Dafonsoro yang diraih Ferry Komol dkk. di laga terakhir dan permainan kolektivitas PSAP diyakini akan memberikan perlawanan ketat kepada Deltras.

“Kami tidak mau terganggu dengan seperti apa permainan Deltras. Semua pemain selalu memiliki motivitas untuk bangkit. Saat ini hanya ingin fokus menjaga karakter bermain tim. Tapi, kami ke Deltras benar-benar ingin mendapatkan poin, semoga saja berhasil,” ungkap Noviar.

PSAP Sigli saat ini berada di posisi ke-15 dengan raihan 12 poin dari 14 laga, unggul satu poin dari Deltras Sidoarjo yang duduk di posisi ke-17. Sebuah motivasi tambahan bagi tim tamu untuk mencuri poin di laga tandang kali ini.

Susunan Pemain PSAP Sigli (3-5-2):

31-Fakrurazi, 24-Stembiso, 7-Song Yong Lee , 77-M. Ali, 14-Ikhwani Hasanuddin, 32-Sukman Suaib, 25-Riza Fandi, 9-Ferry Komol, 51-Mfundo Cecil, 10-Wook Jin You, 11-Sekou Camara.

Cadangan : 51-Maskur, 5-Arifin Genuni, 16-Bustami, 23-Hendra Saputra, 21-Abdul Faisal, 29-Heri Saputra, 15-Sayuti.

/Abdi Panjaitan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X