Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loew Abaikan Kursi Pelatih The Blues

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 Maret 2012 | 15:52 WIB
Joachim Loew
Getty Images
Joachim Loew

pemecatan Andre Villas-Boas pada 5 Maret lalu. Joachim Loew, yang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat bos di Stamford Bridge berikutnya, justru enggan menangapi rumor tersebut.

Sebelumnya, Loew dikabarkan telah bertemu dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich, di sebuah hotel di Swiss. Pertemuan tersebut untuk membahas kepindahannya ke London.

Namun, Loew menanggapi dingin soal rumor itu. Ia mengaku dirinya hanya berkonsentrasi mempersiapkan tim nasional Jerman untuk Piala Eropa Juni mendatang.

"Saya memiliki kontrak sebagai pelatih timnas hingga 2014. Kejuaraan Eropa akan dimulai dalam tiga bulan dan semua orang tahu tujuan saya. Tidak ada alasan bagi saya untuk mengomentari spekulasi media," ucap pelatih berusia 52 tahun tersebut seperti dikutip transfermarkt.com.

Selain Loew, Chelsea juga dilaporkan sedang memburu Rafael Benitez. Bahkan kabar dari Inggris menyebutkan bahwa mereka telah mengontak mantan arsitek Liverpool itu sebelum mendepak Villas-Boas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X