Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic Tak Sesumbar Bisa Juara Lagi

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 7 Maret 2012 | 20:04 WIB
Novak Djokovic
Getty Images
Novak Djokovic

Meski bertitel sebagai juara bertahan, Novak Djokovic tidak berani sesumbar bisa kemabli juara di turnamen Indian Wells 2012. Beratnya persaingan di nomor tunggal putra membuat keyakinan Djokovic sedikit berkurang.

Turnamen Indian Wells akan dimulai pada 8 Maret ini. Pada laga pertama, Djokovic mendapat jatah bye. Ia menunggu pemenang dari pertenis kualifikasi. Walau ditempatkan sebagai ungulan pertama, Djokovic tidak bisa yakin akan kembali juara.

"Tahun lalu sangat luar biasa, pada intinya tahun itu merupakan prestasi tertinggiku," ucap Djokovic kepada AFP, Rabu (8/3).

"Jika Anda bertanya tahun ini saya akan kembali juara, saya tidak tahu. Pertandingan akan sangat ketat. Di tahun baru ini saya harus lebih siap," tandasnya.

Setelah menjuarai Australia Terbuka pada bulan Januari lalu, di akhir Februari Djokovic tersungkur di final Dubai Terbuka. Petenis Serbia itu dikandaskan Andy Murray di partai puncak.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X