Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasehat Jordan kepada Hamilton

By Andi Yanianto - Rabu, 7 Maret 2012 | 20:22 WIB
Eddie Jordan
Getty Images
Eddie Jordan

Sebuah nasehat diberikan oleh Eddie Jordan kepada Lewis Hamilton. Mantan pemilik tim Jordan itu menyarankan sebaiknya Hamilton bertahan bersama tim McLaren Mercedes ketimbang pindah ke tim lain.

Kontrak Hamilton bersama McLaren akan berakhir pada penghujung musim ini. Jordan berharap Hamilton mau memperpanjang masa kerjanya bersama tim asal Inggris itu.
 
"Tim McLaren memiliki sumber daya dan level investasi yang bagus, jadi sangat sulit bagi Lewis untuk mencari tim sehebat mereka jika ia pindah nanti," kata Jordan kepada BBC Sport, Rabu (7/3).
 
Jordan melihat Hamiltom masih bisa kembali menjadi juara dunia jika ia bertahan di McLaren. Hamilton juga akan semakin kompetitif dengan pebalap-pebalap tangguh lainnya.
 
"Sangat naif jika Lewis pergi dari McLaren. Saya yakin ia dan McLaren akan belajar dari kesalahan mereka di musim lalu," tambahnya.
 
Sebuah rencana besar telah disusun McLaren. Kabarnya mereka akan menjadikan Hamilton sebagai penerus Michael Schumacher di ajang F1.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X