Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Serius Dekati Blanc

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 7 Maret 2012 | 21:06 WIB
Laurent Blanc
Getty Images
Laurent Blanc

gerik Inter itu terlihat dengan pendekatan yang mereka lakukan terhadap Laurent Blanc.

Sepanjang musim ini, Inter memang tidak puas dengan kinerje Ranieri. Alasan itulah membuat bos Nerrazzuri, Massimo Moratti mulai mendekati Blanc untuk dijadiakn pelatih baru.

Menurut berita yang dilansir Le Parisien, Rabu (7/3), Inter menempatkan Blanc di urutan teratas sebagai suksesor Ranieri. Keberhasilan pelatih berusia 46 tahun itu menangani tim nasional Prancis menjadi alasan utama Inter ingin memboyongnya.

Inter Milan bukanlah klub asing bagi Blanc. Pada tahun 1999-2001, Blanc pernah memperkuat Inter. Kedekatan itulah tampaknya akan membuat Blanc tertarik untuk kembali melatih mantan klubnya.

Selain Blanc, Inter juga memasukan nama pelatih yang baru saja dipecat Chelksea, Andre Villas-Boas sebagai salah satu pelatih incaran mereka.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X