Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Real Madrid Meninggal Dunia

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 7 Maret 2012 | 21:37 WIB
Marcos
headbandsandheartbreak
Marcos

Real Madrid sedang berduka. Mantan bintang mereka di tahun 1954–1962, Marcos Alonso Imaz tutup usia. Pemain yang disapa Marquitos itu meninggal dunia dalam usia 78 tahun.

Berdasarkan berita yang dirilis AP, Rabu (7/3), tidak disebutkan penyebab meninggalnya Marquitos. Tapi kepergian pria kelahiran 16 April 1933 itu meninggalkan luka mendalam bagi Los Blancos.

Semasa aktif bermain, Marquitos dikenal sebagai seorang bek tangguh. "Marquitos memberi kami rasa aman di lini belakang. Ia bagaikan tembok besar," ucap mantan rekan setim Marquitos di Real Madrid, Alfredo di Stefano.

Selama berbaju Madrid, Marquitos telah tampil sebanyak 158 pertandingan dan mencetak dua gol. Ia sukses membawa El Real merebut enam titel La Liga secara berturut-turut dari tahun 1954 hingga 1962 dan merebut Piala Interkontinental pada tahun 1960.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X