Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mertesacker Terus Bujuk Podolski ke Arsenal

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 7 Maret 2012 | 22:55 WIB
Lukas Podolski dan Per Mertesacker.
Getty Images
Lukas Podolski dan Per Mertesacker.

Lukas Podolski sangat serius ingin pindah ke Arsenal. Untuk mengetahui kondisi The Gunners, Podolski tidak sungkan untuk meminta informasi dari pemain Jerman yang terlebih dahulu telah berbaju Arsenal, Per Mertesacker.

Di awal tahun ini, Poldi memang dikaitkan dengan Arsenal. Santer beredar kabar ia akan menyusul Mertesacker ke Emirates Stadium. Kini, Poldi semakin penasaran dengan keadaan Arsenal.

"Dalam beberapa pekan terakhir, Lukas dan saya sering berkirim pesan. Saya mengatakan kepadanya bahwa Arsenal merupakan tempat yang hebat dan klub yang luar biasa baginya," jelas Mertesacker kepada Goal International, Rabu (7/3).

"Saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai, semuanya akan berjalan dengan tenang," tambahnya.

Arsenal berpeluang besar untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu. Kontrak Poldi bersama Koln akan berakhir pada pertengahan tahun depan.   

 


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X