Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santander Depak Juanjo Gonzalez

By Arnoldi - Kamis, 8 Maret 2012 | 00:09 WIB
Juanjo Gonzalez
Realracingclub.es
Juanjo Gonzalez

Manajemen Racing Santander membuat keputusan yang mengejutkan pada Rabu (7/3). Demi menyelamatkan klub mereka dari zona degradasi, manajemen Los Racinguistas memecat Juanjo Gonzalez dari kursi kepelatihan tim utama.

Pemecatan Juanjo Gonzalez dilakukan manajemen Racing segera setelah Los Verdiblancos kalah 4-2 dari Rayo Valecano, Sabtu (3/3). Manajemen Racing merasa kecewa dengan performa Pedro Munitis cs. di bawah arahan Juanjo Gonzalez karena tak pernah lagi meraih kemenangan sejak pertengahan Januari 2012 lalu.

"Juan Jose Gonzalez sudah bukan lagi pelatih Racing. Kami berterima kasih kepada Gonzalez yang sudah memenuhi permintaan klub di saat yang sulit. Meski cukup berat, tim ini akan terus berjuang dan berkomitmen untuk mengamankan posisi di papan atas nantinya," tulis pengumuman resmi di laman milik Racing, Realracingclub.es.

Manajemen Racing sendiri belem menentukan siapa yang akan menggantikan Juanjo Gonzalez, yang mulai menangani Los Montañeses sejak November 2011 lalu. Untuk sementara waktu pengurus Racing menunjuk asisten pelatih Fede Castano dan Pablo Pinillos untuk mengisi posisi kursi kepelatihan tim utama.

“Sampai diputuskan siapa yang akan mengisi kursi pelatih Racing untuk sisa musim ini, Castano dan Pinilos akan bertugas menangani tim.” pungkas pengumuman resmi Racing tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X