Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deco: Tanpa Messi Barca Adalah Tim yang Berbeda

By Husein Noval - Kamis, 8 Maret 2012 | 01:35 WIB
Deco
Getty Images
Deco

Mantan punggawa Barcelona, Anderson Luis de Souza atau biasa dikenal Deco, menilai Lionel Messi sebagai sosok paling berpengaruh di tim Barca saat ini. Menurut lelaki asal Portugal itu, Tanpa Messiah Barca adalah tim yang berbeda.

Di lanjutan La Liga pekan lalu Barca tampil tanpa Messi yang terkena akumulasi kartu kuning. Meski menang 3-1 kontra Sporting Gijon, namun Barca terlihat kesulitan membuat peluang. Fakta membuktikan hingga 35 menit pertama pertandingan Barca gagal membuat satu pun shots on Target.

"Leo dalam perjalanan menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa," kata Deco kepada Marca. Sudah lama saya tak pernah melihat pemain seperti dirinya."

"Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan, dia telah membuat Barcelona menjadi tim yang lebih besar. Barcelona memiliki tim yang hebat tapi tanpa Leo tidak akan sama," tambahnya.

Deco pernah membela Barca dari tahun 2004 hingga 2008. Sempat mampir ke Chelsea dua musim, mantan bintang FC Porto itu berlabuh di klub Brasil, Flamengo hingga saat ini.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X