Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Bantah Juventus Mulai Kehabisan Tenaga

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Maret 2012 | 13:34 WIB
Antonio Conte
Valerio Pennicino/ Getty Images
Antonio Conte

Kembali gagal menuai poin maksimal tidak membuat Antonio Conte gusar. Mantan pelatih Siena itu juga menampik anak asuhannya mulai loyo akibat jadwal yang ketat.

”Saya cukup puas terhadap kinerja pemain, Bologna bermain sangat baik dan terorganisir. Sangat disayangkan kami gagal meraih tiga angka, kami kesulitan membongkar pertahanan Bologna yang sangat disiplin,” seperti dikutip dari Football Italia.

Selain belum membaiknya performa si Nyonya Tua, Conte juga harus dihadapkan dengan masalah krisis bek tengah. Menghadapi Genoa di pekan berikutnya, Conte sudah kehilangan tiga bek tengah. Chiellini dan Andrea Barzagli absen karena cedera, Bonucci tidak bisa dimainkan akibat akumulasi kartu.

”Absennya mereka harus membuat kita tetap tegar. Saya akan mencoba Vidal untuk mengisi pos bek tengah bersama Caceres. .Kami sudah berada di trek yang benar. Kami tidak kehabisan tenaga, terkait hasil imbang yang terus diraih, kami yakin akan kembali meraih kemenangan,” cetus manajer 42 tahun itu.

Kini Juve tertinggal dua poin atas Milan, Juve mengumpulkan 52 poin dari 26 pertandingan.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X