Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik: Serangan Balik Brunei Patut Diantisipasi

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Maret 2012 | 14:20 WIB
Andik Vermansyah
Erly Bahtiar/Bolanews
Andik Vermansyah

21 tetap waspada di partai final Hassanal Bolkiah Trophy 2012, melawan Brunei Darussalam di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Jumat (9/3), tak hanya diminta oleh sang pelatih, Widodo C. Putro saja, tapi juga oleh sang kapten, Andik Vermansyah.

Menurut Andik, kewaspadaan itu harus tetap dijaga. Hal itu penting agar Indonesia tidak kebobolan. "Saya melihat serangan balik mereka begitu cepat. Jadi, hal itu yang harus diantisipasi," ajak Andik seperti yang disampaikan kepada wartawan, Kamis (8/3).

Selain itu, Andik juga berharap agar para punggawa Garuda Muda tampil penuh semangat. Paling tidak seperti saat menghadapi Vietnam di partai semifinal, Rabu (7/3) kemarin. Di partai itu sendiri, dengan semangat yang menggebu Indonesia menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Sementara itu, terkait dukungan yang akan publik tuan rumah kepada Brunei yang dipastikan sangat besar, Andik mengaku tak khawatir. "Kalau dukungan penonton, kami tidak gentar. Dukungan yang diberikan kepada kita sendiri tidak kalah banyak. Setiap pertandingan kita selalu didukung rakyat indonesia yg ada di Brunei."

Karena hal itupula, Andik dkk. ingin membalas dukungan itu dengan kemenangan. "Kami juga ingin memberikan hasil terbaik buat bangsa dan negara ini," jelas pemain yang memperkuat Persebaya itu."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X