Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hart Balas Pujian Ferguson

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Maret 2012 | 14:45 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

Penampilan apik yang diperagakan kiper City, Joe Hart, terus mengundang pujian. Setelah sebelumnya disanjung oleh caretaker timnas Inggris, Stuart Pierce, kini giliran Ferguson memuji kiper 24 tahun tersebut

Penampilan Massimo Taibi di musim 2006 yang angin-anginan memaksa Ferguson untuk mencari kiper baru. Ferguson sempat ditawarkan untuk membeli Joe Hart dari Shrewbury Town, namun  Fergie tidak terlalu tertarik membeli Hart karena dinilai masih terlalu hijau. Hart yang kala itu baru berusia 19 tahun hanya dibandrol 100 ribu pounds atau 1,4 milyar rupiah oleh The Shrews.

“Saya sangat menyesal tidak membelinya ketika Hart masih bermain untuk Shrewbury Town. Padahal saya tahu ia akan menjadi kiper terbaik di Inggris, tapi tak semuda ia sekarang” jelas manajer berusia 70 tahun itu kepada The Telegraph.

”Ferguson adalah figur yang saya hormati, ia telah membawa timnya menjuarai berbagai piala, tentu membanggakan bila dipuji oleh orang sekaliber dia,” balas Hart.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X