Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Bangga Bisa Main Bareng Messi

By Husein Noval - Kamis, 8 Maret 2012 | 22:52 WIB
Lionel Messi dan Pedro.
Istimewa
Lionel Messi dan Pedro.

Gelandang serang Barcelona, Pedro Rodriguez mengaku bangga bisa bermain di klub yang sama dengan Lionel Messi. Messiah baru saja mencatat sejarah baru mencetak lima gol ke gawang Bayer Leverkusen di babak 16 besar Liga Champion, Kamis (8/3) dini hari WIB.

Messi menjadi pesepak bola pertama di era Liga Champion yang sanggup memborong lima gol dalam satu pertandingan. Sumbangan lima gol melengkapi kemenangan telak 7-1 Blaugrana atas wakil Jerman itu.

"Merupakan sebuah kebanggaan bisa bermain bersama dia (Messi)," ujar Pedro kepada AS.  "Dia adalah pemain dan pribadi yang luar biasa dan senang rasanya mempunyai dia di tim ini. Saya sangat senang dengan gol-golnya dan kami sangat bahagia melihat performa sempurnanya."

Lima golnya semalam membuat lelaki Argentina berusia 24 tahun itu telah mencetak 49 gol sepanjang kiprahnya di Liga Champion. Dengan usianya yang masih sangat muda, rasanya tinggal masalah waktu saja bagi Messi untuk melewati rekor gol Liga Champion yang dipegang Raul Gonzalez dengan 71 gol.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X