Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rockets Masih Berpotensi Gaet Gasol

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Maret 2012 | 10:42 WIB
Pau Gasol
Getty Images
Pau Gasol

Salah satu tim penghuni wilayah Barat, Houston Rockets, dikabarkan masih memiliki peluang untuk memboyong Pau Gasol. Sebagai gantinya, mereka bersedia melepas point guard Kyle Lowry ke LA Lakers.

Berita tersebut disebarkan oleh Ric Bucher, wartawan dari ESPN. Ia mengatakan bahwa kemungkinan Gasol untuk pindah Rockets masih sangat besar, sebab saat ini Lakers sedang membutuhkan point guard guna menopang kinerja Derek Fisher.

"Mereka memiliki kesempatan untuk memindahkan Gasol. Lakers juga butuh bantuan di posisi point guard, dan Kyle Lowry bisa memberikan bantuan itu," kata Bucher.

"Menurut yang saya pahami, sekarang Gasol sedikit lebih terbuka dengan ide pindah ke Rockets," sambungnya.

Pada Desember lalu, Lakers hampir mengirim Gasol ke Rockets agar mereka bisa mendapatkan Chris Paul. Namun, transaksi tersebut batal karena mendapat penolakan dari sejumlah pemilik tim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X