Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub-Klub Eropa Berebut Tanda Tangan Luuk de Jong

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 Maret 2012 | 13:52 WIB
Luuk de Jong
Getty Images
Luuk de Jong

  Marco De Marchi, agen resmi Luuk de Jong mengatakan sejumlah klub papan atas Eropa tertarik untuk mendatangkan striker berusia 21 tahun tersebut. Pemuda kelahiran Swiss itu telah mencetak 20 gol dari 23 penampilan bersama FC Twente.  

Liverpool dan Newcastle United berada di urutan terdepan dalam memburu tanda tangan adik kandung Siem de Jong ini. 

”Tak hanya Liverpool dan Newcastle yang tertarik kepadanya. Beberapa klub Italia juga sudah menanyakan kesediaan de Jong untuk bergabung,” papar pria 45 tahun itu seperti yang dikutip dari Calciomercato.

Meski banyak klub tertarik membelinya, namun hingga kini belum ada tawaran resmi yang masuk ke manajemen Twente. Untuk nilai transfer, De Marchi menambahkan harga de Jong kini berkisar 7 juta pound atau sekitar 100 milyar rupiah. Menurutnya nilai itu akan semakin bertambah bila mesin gol Twente tersebut dipanggil Bert van Marwijk untuk memperkuat Belanda di Euro 2012 menadatang.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X