Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maret Bulan Krusial bagi Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 Maret 2012 | 17:33 WIB
Charlie Adam
Getty Images
Charlie Adam

    Meski Liverpool masih tertahan di posisi 7 dengan 39 poin dari 27 pertandingan, Charlie Adam, tetap yakin The Reds bakal lolos ke Liga Champion musim depan. Menurutnya Maret adalah bulan krusial bagi Liverpool.    

"Maret adalah bulan krusial, kami harus bisa meraih kemenangan sebanyak mungkin. Setiap pertandingan adalah partai penting. Mudah-mudahan kami dapat menjalani setiap pertandingan dan meraih kemenangan," tutur mantan pemain Blackpool ketika diwawancarai ESPN.

"Peluang tampil di Liga Champion masih ada, tapi kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi. Kami akan berusaha sekeras mungkin untuk finis di posisi 4," tambah pemain bernomor punggung 26 itu.

"Sekarang pertandingan melawan Sunderland sudah di depan mata. Pertandingan bakal berjalan sulit, tapi kami siap mengeluarkan seluruh kemampuan kami."


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X