Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Limbong Yakin Timnas U-21 Juara

By Frengky Aruan - Jumat, 9 Maret 2012 | 17:48 WIB
Bernhard Limbong
Erly Bahtiar/Bolanews
Bernhard Limbong

21 akan mampu mengalahkan tim tuan rumah, Brunei Darussalam, di pertandingan Final Hassanal Bolkiah Trophy 2012, Jumat (9/3) malam WIB, dan keluar sebagai juara.

Timnas Indonesia U-21 asuhan Widodo C. Putro sukses melaju ke babak final Hassanal Bolkiah Trophy 2012 setelah menyingkirkan Vietnam dengan skor 2-0 di semifinal. Pada partai puncak, Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah, Brunei Darussalam, yang di semifinal berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 3-2.

Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, pun yakin Andik Vermansyah dkk. akan mampu mengalahkan tim tuan rumah dengan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, baik yang hadir langsung di stadion mau pun yang menyaksikan melalui televisi.

"Timnas U-21 saya kira akan bisa menjadi juara di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy dengan dukungan masyarakat Indonesia di tanah air dan yang ada di Brunei Darussalam," ujar Limbong di Kantor PSSI, kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (9/3) sore WIB.

Sebagai bentuk dukungan kepada timnas U-21 yang malam ini akan berjuang di Brunei itu, PSSI pun tak mau kalah dengan kemeriahan di Brunei Darussalam. Federasi sepak bola Indonesia itu akan  menggelar acara nonton bareng (nobar) di depan kantor PSSI malam ini. "Saya dengar mereka akan tumpah ruah di sana (Brunei). Sore ini kita juga membuat acara nonton bareng," ujar Limbong.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X