Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika City Gagal Juara, Jangan Salahkan Tevez

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 Maret 2012 | 19:11 WIB
Carlos Tevez
Alex Livesey/Getty Images
Carlos Tevez

rekan setim lainnya apabila City gagal meraih trofi juara Premier League musim 2011/12.

City saat ini unggul dua poin atas Manchester United di puncak klasemen Premier League, sementara Tevez masih berjuang untuk bisa menembus skuad inti The Citizens setelah sempat vakum selama tiga bulan akibat berselisih dengan manajer Roberto Mancini.

Saat diturunkan di tim cadangan City menghadapi Bolton, pemain asal Argentina tersebut kembali menemukan ketajamannya dan mencetak gol.

Kabar yang berkembang menyatakan kalau Tevez sedang dipersiapkan untuk diturunkan dalam 11 laga terakhir ajang Premier League, di mana City berusaha menyabet mahkota juara Liga Premier Inggris untuk pertama kali.

City sedang menjalani pekan-pekan krusial di ajang Premier League, dan Tevez sampai saat ini masih belum mendapatkan kepercayaan untuk tampil di skuad utama. Meski begitu, Hart menyatakan bahwa jika City gagal meraih trofi maka kesalahan tidak hanya ditanggung oleh Tevez seorang, melainkan keseluruhan skuad The Citizens.

"Banyak orang mengatakan hal itu, tapi saya tidak sependapat," ujar Hart pada The Daily Mirror. "Jika kami tidak berhasil meraih titel juara liga, maka kesalahan ada pada kami. Hal itu termasuk Carlos, saya, dan juga setiap orang."

Kiper utama The Three Lions ini juga tidak memedulikan rumor yang berkembang di luar klub dan menegaskan City hanya ingin fokus pada internal klub demi memenangi titel juara liga. Hart juga memuji kalau Tevez masih merupakan salah satu penyerang terbaik yang dimiliki City.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X