Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Mundur, Capello Bidik Kursi Pelatih Spurs

By Galih Rachdityo - Jumat, 9 Maret 2012 | 21:39 WIB
Fabio Capello
Shaun Botterill/Getty Images
Fabio Capello

Lama tidak terdengar kabar setelah mundur dari jabatannya sebagai manajer tim nasional Inggris, nama Fabio Capello kini kembali mencuat ke permukaan. Kabar yang berkembang di Inggris menyatakan kalau eks bos The Three Lions tersebut membidik kursi pelatih Tottenham Hotspur apabila Harry Redknapp memutuskan hengkang untuk menjadi menangani Inggris.

Capello meninggalkan jabatannya sebagai manajer Inggris pada bulan lalu, setelah terlibat perselisihan dengan FA mengenai dicopotnya ban kapten John Terry karena terkait skandal rasisme dengan pemain QPR, Anton Ferdinand.

Nama Redknapp pun mencuat menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mengisi posisi manajer The Three Lions, tapi pihak FA sampai saat ini masih belum juga melakukan pendekatan pada eks bos West Ham dan Portsmouth tersebut.

The Daily Telegraph mengabarkan jika Redknapp benar-benar hengkang dari White Hart Lane, Capello berniat mengisi kekosongan kursi pelatih Spurs. Eks manajer Real Madrid itu mengatakan berniat untuk kembali melatih sekali lagi, tapi tidak berminat menangani tim-tim Italia.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X