Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Incar Suarez dan Torres

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 9 Maret 2012 | 22:47 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Germain tampaknya mulai menyerah dalam memburu penyerang tengah AC Milan, Alexandre Pato. Pelatih PSG, Carlo Ancelotti melihat peluang untuk mendapatkan Pato telah tertutup.

"Untuk saat ini sangat sulit bagi kami untuk mendapatkan Pato," tandas Ancelotti kepada Goal.com, Jumat (9/3).

Untuk mendatangkan penyerang di akhir musim nanti, PSG akan menyeleksi sejumlah pamain yang nantinya akan direkrut. "Pada Juni nanti kami akan mengevaluasi beberapa pemain kemudian kami akan membeli salah satu di antara mereka," tambah Carletto.

Rumor berkembang saat ini dimana PSG memasukan nama penyerang veteran Juventus, Alessandro Del Piero ke dalam daftar pemain incaran mereka. "Saya tahu Del Piero punya kualitas bagus, tapi kami tidak ingin memboyongnya ke PSG karena klub ini menginvestasi pemain untuk masa depan," tambah Ancelotti.

PSG serius memantau sejumlah penyerang yang kini membela klub Inggris seperti Luis Suarez dari Liverpool, ujung tombak Chelsea, Fernando Torres serta penyerang klub La Liga Spanyol, Gonzalo Higuain dari Real Madrid.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X