Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prestasi atau Bukan, Masyarakat yang Menilai

By Andi Yanianto - Jumat, 9 Maret 2012 | 23:08 WIB
Tri Goestoro
Nurdiansah/Bolanews
Tri Goestoro

21 keluar sebagai runner-up dalam turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2012 setelah di partai puncak harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Brunei Darussalam. Mengenai hasil yang diraih timnas U-21 ini, Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro, tak mau banyak berkomentar dan mempersilahkan masyarakat yang menilai apakah ini sebuah prestasi atau bukan.

Andik Vermansyah dkk. akhirnya harus puas menjadi runner-up di turnamen HBT 2012 setelah kalah 0-2 di partai puncak oleh tim tuan rumah Brunei Darussalam, Jumat (9/3) malam WIB. Target menjadi juara yang ditetapkan PSSI belum berhasil diwujudkan oleh anak asuh Widodo Cahyono Putro itu.

Mengomentari gagalnya pencapaian target di HBT, Sekjen PSSI, Tri Goestoro, menyerahkan penilaian prestasi ini kepada masyarakat. Namun, Tri juga berharap ke depannya akan ada prestasi yang lebih baik dengan evaluasi yang dilakukan.

"Saya kira kita sama-sama sudah menyaksikan hasil pertandingan ini. Ternyata timnas kita belum berhasil menjadi juara. Hasil pertandingan ini tentu akan dievaluasi dan semoga ke depannya bisa lebih berprestasi. Soal apakah ini merupakan prestasi atau bukan, biarlah masyarakat yang menilai," ungkap Tri Goestoro di depan ruang kerjanya di Kantor PSSI, Jumat (9/3) malam WIB.

Ketika ditanyakan apakah ada hadiah atau bonus untuk para pemain timnas U-21 yang sudah berjuang hingga partai final, Sekjen PSSI itu mengamini, tapi belum bisa memastikan apa bentuk hadiah itu, apakah beasiswa, bonus uang tunai, atau hal lain.

"Belum dibicarakan soal hadiah, pastinya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan sepak bola indonesia. Akan ada apresiasi untuk para pemain, tapi kita belum tahu apa bentuknya," ujar Tri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X