Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taufik Takluk di Tangan Lin Dan

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 10 Maret 2012 | 00:21 WIB
Taufik Hidayat
Miguel Medina/AFP
Taufik Hidayat

18 21-8, di babak perempat final, Jumat (9/3).

Dalam pertandingan yang berlangsung di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris, Taufik tidak sanggup menghadapi gempuran Lin Dan.

Pada set pertama, Taufik sempat mampu mengimbangi permainan petenis unggulan kedua itu. Taufik memaksa Lin Dan untuk bermain hingga lebih dari 30 menit sebelum Lin akhirnya menang 21=18.

Memasuki set kedua, kondisi fisik Taufik mulai menurun drastis. Kesempatan ini membuat Lin Dan semakin dominan dalam menekan permainaan Taufik. Akhirnya sepanjang set kedua, Tauik tidak mampu mengimbangi keperkasaan Lin Dan. Taufik akhirnya kalah telak 8-21.

Hasil ini membuat impian Taufik untuk merasakan gelar juara All England untuk pertama kalinya belum tercapai. Semua gelar di turnamen bulu tangkis dunia telah dirasakan Taufik, hanya All England yang belum ia koleksi.

Sementara pada babak semi final nanti, Lin Dan akan berhadapan dengan pemenang antara Tago Kencichi (Jepang) melawan Cheng Long (Cina).


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X