Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdano Bocorkan Kalau Higuain Bakal Pindah Klub

By Arnoldi - Sabtu, 10 Maret 2012 | 00:44 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain akan angkat koper dari Real Madrid! Begitulah ancaman Jorge Valdano memperingatkan agar media massa dan Madridista tak terus mengkritisi bomber asal Argentina tersebut.

Higuain terkena imbas kebijakan rotasi yang diterapkan Jose Mourinho pada musim 2011/12. Mantan bomber River Plate itu dimainkan secara bergantian dengan Karim Benzema. Uniknya walau ia tak tampil reguler, Higuain tetap bisa mencetak total 16 gol bagi Madrid di segala ajang musim ini.

Walau demikian, statistik yang ditorehkan Higuain itu rupanya tetap tak membuatnya populer di mata Madridista dan media massa Spanyol. El Pipita, julukan Higuain, terus dikritik media massa Negeri Matadaor dan fan Madrid. Dampaknya, Valdano pun cemas kalau Higuain akan pindah dari Santiago Bernabéu suatu saat nanti.

"Higuain adalah pemain top dan striker handal. Anda tak bisa terus meragukan kemampuannya karena ia mungkin akan lelah akan hal itu dan memutuskan untuk pindah," ujar mantan direktur umum Real Madrid itu memperingatkan medfia massa Spanyol dan Madridista di Cadena SER.

Higuain didatangkan Madrid dari River pada 2007 lalu dengan harga 13 juta euro atau setara 155 miliar rupiah. Selama lima setengah musim di Los Blancos, Higuain telah mencetak 85 gol dari 150 kali penampilannya di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X