Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Dapat Suntikan Tiga Tenaga Baru

By Arnoldi - Sabtu, 10 Maret 2012 | 03:51 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Kabar baik bagi Arsenal. Sebelas pekan menjelang musim 2011/12 usai, Arsene Wenger mendapat suntikan tiga tenaga baru dengan pulihnya Mikel Arteta, Aaron Ramsey, dan Andre Santos dari cedera mereka.

Kembalinya Arteta dan Ramsey telah diperkirakan sejak awal. Arteta pulih tepat waktu setelah tak lagi bermain sejak kepalanya berbenturan dengan salah satu pemain Liverpool saat The Gunners mengalahkan The Reds 2-1 pada Sabtu (3/3) lalu. Begitu juga Ramsey, yang teakhir kali bermain saat Arsenal dikalahkan Sunderland 0-2 di Piala FA pada 18 Februari lalu.

"Pada latihan Selasa (6/3) kami tak kehilangan satu pemainpun. Kami malah mendapat kabar baik dengan kembalinya Arteta dan Ramsey ke dalam skuad," aku Wenger di laman resmi Arsenal, arsenal.com.

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Andre Santos. Diperkirakan absen hingga akhir musim, Santos berhasil pulih hanya dalam waktu tiga bulan setelah ia mengalami kerusakan ligamen engkel ketika Arsenal ditumbangkan Olympiakos 3-1 di babak penyisihan grup Liga Champion Desember 2011 lalu.

"Santos dapat dimainkan kembali jika kami membutuhkannya Senin (12/3). Dia telah ditepikan selama tiga bulan. Kami bermain tanpa full-back selama dua bulan, jadi kami senang dia bisa kembali ke skuad," pungkas Wenger.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X