Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Siap Kembali Diturunkan

By Arnoldi - Sabtu, 10 Maret 2012 | 04:42 WIB
John Terry
Getty Images
John Terry

John Terry siap kembali diturunkan saat Chelsea menghadapi Stoke City di Satmford Bridge, Sabtu (10/3). Laga itu akan menjadi pertandingan pertamanya usai menjalani operasi lutut pertengahan Februari lalu.

Terry tak lagi bermain untuk Chelsea sejak mendapat cedera lutut ketika The Blues menyingkirkan Pourtsmouth 4-0 di putaran ketiga Piala FA awal Januari lalu. Ketika itu lutut sang kapten membentur tiang gawang saat hendak menyapu bola sehingga mengharuskan dirinya menjalani operasi.

"Ya, saya pikir John Terry mungkin terlibat dalam pertandingan melawan Stoke di Stamford Bridge. Dia telah kembali berlatih sehingga bisa kembali dimainkan. Itu sangat bagus bagi tim karena ia adalah pemimpin kami dan pemain penting di sini," kata Roberto Di Mateo mengonfirmasi kembalinya Terry di Soccernet.

Terry sendirinya telah kembali ke skuad Chelsea saat Si Biru mengalahkan Birmingham 2-0 di laga ulangan putaran kelima Piala FA di St Andrews Stadium, Selasa (6/3). Namun, ia tidak diturunkan pada pertandingan tersebut dengan alasan sang bek veteran belum siap.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X