Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Clippers, Spurs Tanpa Tony Parker

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Maret 2012 | 08:45 WIB
Tony Parker
Getty Images
Tony Parker

San Antonio Spurs mendapat kabar buruk menjelang partai berat melawan LA Clippers di AT&T Center, Sabtu (10/3) siang WIB. Dalam laga kandang itu, mereka dipastikan tampil tanpa diperkuat Tony Parker yang masih dibekap cedera betis.

Cedera tersebut didapat Parker ketika melakoni pertandingan kontra New York Knicks, Rabu (7/3). Pelatih Spurs, Gregg Popovich, tak ingin memaksakan point guard andalannya itu untuk bermain.

"Parker mendapat cedera pergelangan tangan dan betis kanan. Kemudian terjadi masalah di paha," ucap Popovich seperti dilansir ESPN.

"Kami telah melakukan MRI untuk memastikan tidak terjadi robek atau pecah, dan untungnya hal itu tak terjadi. Sekarang dia tidak dalam kondisi baik, perlu istirahat. Dia mungkin bisa pergi bermain selama setengah pertandingan, tapi itu tidak masuk akal," sambungnya.

Sebagai gantinya, Popovich akan memasang Gary Neal sebagai starter. Manu Ginobili juga dipastikan tampil dalam gim melawan Clippers setelah sempat menderita cedera tulang rusuk.

"Ginobili dan Neal akan kembali di posisi satu dan dua," kata Popovich lagi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X