Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Tak Perlu Belanja Pemain

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Maret 2012 | 09:05 WIB
Pau Gasol
Getty Images
Pau Gasol

Pau Gasol tampaknya sudah puas dengan skuad LA Lakers saat ini. Ia mengatakan bahwa timnya itu tidak perlu mendatangkan pemain anyar di bursa trade NBA.

Lakers memang tampil cukup baik sejak musim 2011/12 bergulir pada Desember lalu. Dalam 36 pertandingan, tim asuhan Mike Brown itu telah mengemas 23 kemenangan. Hasil tersebut menempatkan mereka di urutan kelima klasemen overall wilayah Barat.

"Tim ini melakukan segalanya dengan baik. Kami menang, terus maju, dan sekarang orang-orang mulai berbicara bahwa kami tidak membutuhkan pertukaran pemain. Itu benar. Kami hanya perlu memperbaiki diri di bagian sana dan sini atau sesuatu yang bisa membuat segalanya lebih baik untuk ke depannya," kata Gasol seperti diwartakan espn.com.

"15 Maret (penutupan bursa trade) semakin dekat. Saya tahu hari itu akan datang. Lalu kenapa? Tak peduli apa pun yang terjadi dalam enam hari, kami akan memiliki jawaban. Itulah hal baiknya. Semoga setelah itu kami dapat meninggalkan
semua masalah di belakang," sambung mantan center Memphis Grizzlies itu.

Sejak bursa pertukaran pemain dibuka pada Desember lalu, Lakers kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain beken. Sebut saja Allen Iverson, Jr Smith, Rasheed Wallace, Dwight Howard, dan Gilbert Arenas. Akan tetapi, sampai saat ini belum satu pun pemain incaran mereka yang berhasil digaet.

Lakers juga pernah berniat mengirim Gasol ke Houston Rockets supaya bisa mendapatkan Chris Paul dari New Orleans Hornets, tapi kesepakatan tersebut batal karena mendapat penolakan dari beberapa pemilik tim. CP3 akhirnya memutuskan berlabuh ke sang rival sekota, LA Clippers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X