Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Layak Menang Atas Verona

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 Maret 2012 | 10:47 WIB
Claudio Ranieri
Getty Images
Claudio Ranieri

0 atas Chievo Verona, Sabtu (10/3) dini hari WIB. Kemenangan tersebut mengakhiri masa sulit I Nerrazzurri dalam sebulan terakhir.

Tampil sebagai tamu di Stadion Marc'Antonio Bentegodi Javier Zanetti cs. tampak kesulitan untuk bisa mencetak gol. Akan tetapi, dua gol larut Walter Samuel dan Diego Milito mengubah hasil yang semula terlihat seperti akan berakhir imbang.

Claudio Ranieri pun bisa mengembangkan senyum begitu timnya menyudahi laga dengan kemenangan. Dia akhirnya mampu membuktikan keyakinannya dalam beberapa pekan belakangan bahwa Inter akan keluar dari masa sulit dan memperoleh kemenangan.

"Ini berarti saya peduli dan senang terhadap semua para pemain Inter. Kami bermain dengan baik dan mereka layak mendapat kemenangan ini setelah sebulan tidak mendapatkan itu. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dengan performa yang ditampilkan," kata Ranieri seperti dilansir Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X