Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pierce-Allen Bantu Celtics Pecundangi Blazers

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Maret 2012 | 11:31 WIB
Ray Allen dan Paul Pierce
Getty Images
Ray Allen dan Paul Pierce

86.

Celtics relatif tak menemui kesulitan di sepanjang laga. Kevin Garnett dkk. menutup kuarter pertama dengan kedudukan 27-17, bahkan mereka mampu memperlebar selisih angka menjadi 65-30 di akhir kuarter kedua.

Dominasi tim tuan rumah berlanjut di kuarter ketiga. Setelah memimpin 41 angka di menit 6:29 berkat three point Pierce, Allen dan Aleksandar Pavlovic menambah sembilan poin lagi untuk menyudahi kuarter tersebut dengan skor 88-54.

Di kuarter keempat pun, Celtics masih terlalu tangguh untuk Blazers. Anak-anak asuhan Doc River itu sanggup menjaga selisih skor meski hanya menurunkan pemain pelapis. Mereka menggelontorkan 16 poin sebelum mengakhiri pertandingan dengan selisih 18 angka.

Pierce dan Allen sama-sama mengumpulkan 22 poin untuk menjadi pendulang angka tertinggi, lalu ditambah 10 poin dari Garnett. Sedangkan di kubu lawan, LaMarcus Aldridge juga memimpin perolehan angka Blazers lewat koleksi 22 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X