Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pilih Bertahan di El Real

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Maret 2012 | 13:50 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

kaitkan dengan sejumlah tim, Jose Mourinho akhirnya angkat bicara. Entrenador Real Madrid itu memberi isyarat bahwa dirinya tak akan berlabuh ke tim lain di musim panas mendatang.

Sebelumnya, Mourinho dikabarkan menjadi salah satu kandidat pelatih tim nasional Inggris pasca-pengunduran diri Fabio Capello. Ia menjadi pilihan alternatif PSSI-nya Inggris (FA) jika kandidat lainnya, Harry Redknapp, benar-benar tak bisa menangani Steven Gerrard dkk. di Piala Eropa pada Juni mendatang.

Mou juga disebut-sebut sebagai calon kuat pelatih Chelsea menyusul pemecatan Andre Villas-Boas 5 Maret lalu. Bahkan pelatih kontroversial itu sempat tertangkap kamera saat sedang mencari rumah di kawasan London.

Namun, Mourinho menegaskan bahwa dirinya bakal bertahan di Madrid. "Saya akan menandatangani kontrak baru dengan Madrid. Saya ingin mendapat tempat dalam sejarah tim ini," katanya seperti dilansir Daily Mail.

"Madrid dan saya berbagi proyek dan kami akan melanjutkan hal itu. Menjadi bagian dari tim ini merupakan sebuah pengalaman yang fantastis dan tak terlupakan bagi seorang manajer seperti saya. El Real adalah salah satu tim terbesar di dunia dan saya merasa senang di sini," sambung Mourinho.

Harian asal Spanyol, Marca, pernah mengabarkan bahwa posisi Mou tengah terancam setelah Los Blancos gagal mempertahankan gelar Copa del Rey. Sang Presiden tim, Floretino Perez, mengancam akan mendepaknya jika gagal menghadirkan trofi La Liga dan Liga Champion.

Untuk hal yang satu ini, The Special One menjawab: "Masa depan saya hanyalah mencapai lebih banyak hal dengan Madrid dan meraih hasil yang lebih baik sehingga kami dapat memenangi piala."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X