Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persibo Unggul atas Persebaya di Babak Pertama

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Sabtu, 10 Maret 2012 | 16:43 WIB

0 berkat gol Nur Iskandar.

Kedua tim bermain cukup keras dan agresif sejak awal pertandingan. Persebaya terlihat lebih sering menguasai bola meski Persibo lebih sering mendapat peluang di depan gawang lawan. Dua tim Jawa Timur ini berusaha lebih dulu mencuri angka agar bisa memastikan diri menjadi juara paruh musim di IPL kali ini.

Namun, Persibo akhirnya berhasil lebih dulu memecah kebuntuan pada menit ke-13. Berawal dari sebuah kemelut di depan gawang Persebaya yang dikawal Endra Prasetya, Nur Iskandar berhasil menceploskan bola yang bergerak liar di depang gawang dan memastikan angka pertama bagi tim tuan rumah.

Tertinggal satu angka dari tim tuan rumah, Persebaya berusaha meningkatkan serangan. Namun rapatnya pertahanan Persibo membuat tim tamu kesulitan membuat peluang. Justru Persibo berhasil memanfaatkan lengahnya pertahanan tim tamu untuk menciptakan peluang lain di babak pertama. Namun, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persibo bertahan hingga babak pertama berakhir.

****

Susunan pemain:

Persibo: 22-Fauzi Toldo, 5-Leke Anderson, 23-Aang Suparman, 26- Sigit Mieko, 44-Mekan Nasirov, 8-Aulia Tri H, 16-Jajang Paliama, 20-Gustavo H. Ortiz, 11-Nur Iskandar, 9-Samsul Arief, 10-Jairon Feliciano

Cadangan: 1-Aditya Harlan, 30-Wahyudi Hidayat, 17-Edy Sihombing, 29-Syahroni, 28-Munadi, 19-Wahyu Teguh, 7-Bijhil Calwa

Persebaya: 30-Endra Prasetya, 24-Yusuf Hamzah, 15-Rivelino, 28-Khomad Suharto, 14-Jusmadi, 20-Aulia Ardly, 12-Rendi Irawan, 31-Reri Ariawan, 2-Mat Halil, 3-Erol Iba.

Cadangan: 22-Dedi Iman, 1-Dimas Galih, 16-Jefri Prasetyo, 34-Wirya Kumandra, 25-Edi Gunawan, 18-Ryan Wahyu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X