Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Optimis Madrid Juarai La Liga

By Arnoldi - Minggu, 11 Maret 2012 | 00:10 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, mulai merasa optimis timnya bisa meraih titel juara La Liga musim 2011/12. Dengan selisih sepuluh poin antara Los Blancos dengan Barcelona di peringkat kedua, Mou menganggap hanya nasib buruk yang bisa menghalagi timnya juara musim ini.

Optimisme Mourinho itu cukup beralasan. Selain selisih poin antara mereka dan Barca menganga cukup lebar, La Liga juga hanya menyisakan 13 laga lagi. Jika Madrid bisa terus menjaga momentumnya, bukan tidak mungkin selsih poin itu terus terjaga, yang pada akhirnya membawa Cristiano Ronaldo cs. menjuarai La Liga musim ini.

"Saya pikir kami akan menjuarai liga musim ini. Jika tidak, maka itu karena Barcelona tampil spektakuler di 13 pekan terakhir dan kami tak bisa menjaga performa kami," ujar The Special One pada konfrensi pers menjelang laga melawan Real Betis, seperti yang dilansir Goal.

"Kompetisi masih terbuka dan masih banyak poin yang bisa diperebutkan, tapi kami percaya tetap bisa berada di puncak klasemen. Saya tidak mengatakan kalau kami akan memenangi semua pertandingan yang tesisa karena pasti ada salah satunya yang berakhir seri atau kekalahan. Walau demikian, kami ingin mengakhri musim ini dengan posisi yang kuat," pungkas Mou.

Madrid sendiri mempunyai peluang memperlebar selsih poin mereka menjadi 13 poin akhir pekan ini. Tentu saja itu bisa terjadi jika mereka memenangi pertandingan melawan Real Betis di Stadion Benito Villamarín pada Minggu (11/3) dini hari WIB, di mana Barca baru akan memainkan laganya satu hari berselang melawan Racing Santander.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X